Sekai ichi adalah Perusahaan Produsen Produk Kesehatan

PT. Sekai ichi adalah Perusahaan Produsen Produk Kesehatan

 pendiri pt sekai ichiSekai ichi adalah Suatu nama perusahaan yang LEGAL Dengan nama PT.SEKAI ICHI INTERNATIONAL / Perusaan Produsen bergerak di Produk Kesehatan yg berdiri tanggal 10 Februari 2015 dan beralamat di Green Vile Ruko Maisonete Tahap 1 Blok D No. 5 Jakarta Barat 11510, Indonesia dengan Owner Marthen Malelak yang berhasil mendirikan PT. Kenko pada tahun 2000 dimana bisnisnya adalah produk produk kesehatan, suplemen dan alat terapi dengan visi menciptakan produk yang berkualitas untuk dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan ternyata mampu berkembang pesat bahkan mempunyai cabang di berbagai daerah seperti Kadipaten, cileungsi, Malang, Kapanjen, Bayuwangi,NTB, Kalimantan, Lombok dan Jakarta.

 Sekai ichi adalah Perusahaan Produsen Produk Kesehatan  

LOUNCHING SEKAI ICHI DI JAKARTA 

 sekaiichi mlm

 bisnis sekaichi

Tak mau berhenti disitu Marthen Malelak kembali mendirikan perusahaan yang diberi nama PT. 4face1 pada tahun 2008 yang bergerak dalam bidang kesehatan.

Dengan konsep ekslusif membership dan mempunyai visi memasyarakatkan kesehatan menjadi dasar untuk menciptakan kesehatan masyarakat indonesia menjadi lebih baik dan motto Indonesia brand goes Internasional ternyata mampu memberangkatkan para membernya ke negara jepang dan eropa.

selain PT. 4Face1 didirikan pula PT. AJMS (Adi Jaya Makmur Sejahtera) yang mempunyai visi mendukung setiap usaha untuk menciptakan produk kesehatan yang berkualitas, tak berlangsung lama perusahaan ini juga mampu merangkul perusahaan besar seperti PT Jabalu dan Prima Multi perkasa (Dr. TV) serta PT. Dua Menara Cakrawala (celebryti world plus) menjadi mitra kerjanya

Dengan kematangan, pengalaman dan kemampuan dalam berbisnis kesehatan, Marthen Malelak akhirnya mendirikan PT. Sekai Ichi Internasional pada tanggal 10-02-2015.

Dengan visi misi yang luar biasa Marthen Malelakh Ingin menunjukan kepada dunia bahwa produk-produk Indonesia mampu bersaing dengan produk luar negeri bahkan mungkin lebih bagus.

Sadar bisnis itu sekarang menuju ke arah globalisasi dan berbasis internet dipilihlah sistem MLM (multi level marketing) secara online untuk memperkenalkan produk yang berasal dari jepang, Indonesia dan Malaysia.

Sistem online sendiri dipilih karena mampu menghemat waktu antar penjual dan konsumen, mempercepat komunikasi dua arah agar tidak terjadi kesalah pahaman serta mampu memperbanyak komunitas antar negara.

Tak hanya menjual produk kesehatan PT. Sekai Ichi International juga ingin memperkenalkan budaya Indonesia ke kancah dunia lewat online sekaichi.com

Atas prakarsa Marthen malelak terbentuklah Sekai Ichi Jepang bekerjasama dengan Mr. Nagayatsu dan Sekai Ichi Malaysia bekerja sama dengan Datuk Rohim dengan pondasi kesehatan, pendidikan dan kebudayaan. perusahaan yang sdh berpengalaman puluhan tahun di industri produk kesehatan, perintis marketing TV. Online pertama di Indonesia akan sudah melaunching produk unggulan terbaru "ICHI-PLUS" A, B, AB, dan O, pada tanggal 23 mei 2015 di Jakarta kemarin. dengan produk kesehatan andalan anti oksidan terlengkap yg disesuaikan dgn Gol.Darah, kini membuka jaringan Marketing dgn sistem MLM dan On Line, segeralah bergabung pada kesempatan teratas dalam sistem Marketing MLM, dicari stokist tiap provinsi, kunjungi untuk info dan produk, Bagi yg mempunyai keluhan berbagai penyakit, spt jantung, ginjal, diabetes, gula darah, kolesterol, asam urat, sakit pada persendian, dll, produk ini sangat baik untuk penyakit2 tersebut silakan lihat disini sekaiichi produk