Ari Wibowo Ikut Bisnis Mlm PT Sekai Ichi International

Ari Wibowo Ikut Bisnis Mlm PT Sekai Ichi International

 pt sekaiichi internationalsiapa yang tidak tahu nama Artis kondang Ari wibowo telah masuk pt Sekai Ichi International Team dia Mengaku tak pernah menyukai yang namanya bisnis berbau Multi Level Marketing, namun kini Ari Wibowo malah tengah gencar menggeluti bisnis dengan sistem MLM itu bersama PT. Sekai Ichi Internasional. 



Last night at Soft Launching PT. Sekai Ichi International


MENGAPA Ari Wibowo Ikut Bisnis Mlm PT Sekai Ichi International ..??


 pt sekai ichi international

“Ini pertama kalinya ikut MLM, sebelumnya saya punya pandangan negatif tentang binis MLM,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (17-05-2015).

Ari mengaku punya alasan tersendiri ikut PT Sekai Ichi International , mengapa baru kali mau ikut bergabung bahkan aktif sebagai leadernya. “kalau produk jelas dan bermutu, baik buat saya. kenapa saya mau terlibat karena saya mengenal salah satu owner dari Indonesia,” tambahnya

PT Sekai Ichi International sendiri tak hanya bergerak dibidang kesehatan namun pendidikan dan kebudayaan ikut dirambahnya dengan mengandalkan produk berkualitas dari Indonesia, Jepang dan Malaysia. baca juga tentang Owner PT Sekai Ichi International 

sekaiichi produk, Produknya anti oksidan, produk kesehatan unik sesuai dengan golongan darah, sangat spesifik, oksidan bisa dibeli dimana mana, tapi untuk golongan dan masing-masing baru ini,” pungkasnya penuh semangat.