PT Sekai Ichi International Profil PT Sekaiichi

PT Sekai Ichi International Profil pt sekaiichi

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami untuk memperkenalkan sebuah perusahaan yang mengedepankan produk-produk yang berkualitas, baik untuk masyarakat Indonesia pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya. Atas dasar keinginan kami yang sangat mulia itu maka berdirilah PT. Sekai Ichi International pada tanggal 10-02-2015.
 pt-sekai-ichi
Mengawali karirnya, Marthen Malelak salah satu Owner PT. Sekai Ichi International mendirikan PT. Kenko Surya Gemilang tahun 2002 dan mengalami kemajuan, pada tahun 2009 kembali membuka PT. 4 Face One dengan konsep Eksklusif Membership, Indonesia Brand goes International. Tidak sampai disitu saja sepak terjang beliau enam tahun kemudian bersama dua rekannya mendirikan PT. Adijaya Makmur Sejahtera.
Lantaran tuntutan dan perkembangan zaman yang makin cepat ke arah globalisasi dengan berbasis online kemudian beliau mendirikan PT. Sekaichi International dengan menggandeng partnershipnya di negara Jepang untuk mendirikan Sekai Ichi Jepang dan partnernya di negara Malaysia dengan mendirikan Sekai Ichi Malaysia.
Karena itulah PT. Sekai Ichi International yang berbasis di Indonesia ingin mengedepankan asas kebersamaan untuk menggali potensi di bidang Kesehatan, Pendidikan dan Kebudayaan. Tentu semuanya ini tak lepas dari dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia pada khususnya, masyarakat Jepang dan Malaysia pada umumnya untuk tercapai apa yang diinginkan PT. Sekai Ichi International.
Adapun misi dari perusahaan ini adalah Menjadi pusat pelayanan pelanggan untuk mengembangkan dan menemukan kebutuhan pelanggan disektor, Kesehatan, Pendidikan dan Kebudayaan di ketiga negara secara online sedangkan visinya adalah menjadikan tiga pondasi dasar kekuatan didalam menyatukan tiga kekuatan negara untuk menjadikan perusahaan sebagai pemimpin didalam pelayanan pelanggan secara online.
Oleh karena itu kami berusaha mengedepankan produk-produk berkualitas tinggi, dibuat oleh tenaga ahli yang terampil dan bertangung jawab agar mendapat kepercayaan seluas-luasnya baik dari Masyarakat Indonesia maupun mancanegara.
Akhir kata pesan yang ingin kami sampaikan lakukan dan lakukanlah terus, kerjakan dan kerjakan terus, kalau bukan kita yang kerjakan siapa lagi, kalau kita biarkan kapan kita akan berhasil.