ICHI BTASU Adalah Produk Kesehatan Unik

Jual ICHI BTASU Adalah Produk Kesehatan Unik PT. Sekai Ichi Internasional



 ichi btasu adalahKesehatan di masa sekarang memang sangat di perlu di perhatikan karena itu kita perlu tahu suplement apa saja yang di perlukan untuk tubuh kita, karena sudah banyak orang yang tiba2 mengalami penyakit seperti Penyumbatan pembuluh darah Otak (Stroke iskemik), Penyumbatan pembuluh darah balik / vena. ( Venous Thromboembolism), Kanker Pankreas / Pancreatic Cancer. dikarenakan kurang olahraga atau terlalu sibuk dengan aktifitasnya.. perlu anda tahu untuk Golongan darah B yang memiliki risiko penyakit lebih tinggi terhadap penyakit tersebut diatas. Apa Golongan Darah Anda ...??? ICHI BTASU Adalah Produk Kesehatan Unik yg berbentuk suplement untuk kesehatan golongan darah B.
agen ichi tasu
 jual ichi btasuDidalam ICHI BTASU terdapat RED BEET Kandungan ANTIOKSIDAN kuat yang penting untuk golongan darah B dan kandungan di dalam Red Beet adalah “Betanin” (C24 H26 N2 O13). maka dari itu ICHI BTASU Adalah suplemen Kesehatan Unik untuk golongan darah yg telah di sebutkan yaitu golongan darah B.

Penelitian meyebutkan bahwa Red Beet memiliki mineral dan gula alami yang berfungsi untuk : Membantu memperbaiki komposisi darah, baik dalam memproduksi sel darah maupun dalam proses regenerasi sel darah, Proses detoksifikasi dalam darah, Meningkatkan kinerja dan fungsi sel hati (liver), Melindungi sel hati dan saluran empedu, Mencegah Penyakit Jantung Koroner, Mencegah penyumbatan pembuluh darah otak / stroke, Mengoptimalkan metabolisme homosistein, sehingga MENCEGAH peningkatan homosistein dalam darah yang dapat meningkatkan risiko stroke dan penyakit jantung dan MENCEGAH KANKER / KEGANASAN.

Komposisi ICHI BTASU Adalah sebagai berikut:
KOMPOSISI
NEGARA ASAL
Grape Powder / Anggur Bubuk
Indonesia
Fructose / Fruktosa
USA
L-Glutathione / L-Glutathion
Japan
Pineapple Powder / Nanas Bubuk
Indonesia
Saffron Extract / Ekstrak bunga Saffron
France
Red Beet / Bit Merah
France
Hyaluronic Acid / Asam Hyaluronat
Japan
Grape Extract / Ekstrak Anggur
Switzerland
Apple Extract / Ekstrak Apel
Switzerland
Vitamin & Mineral Premix / Premiks Vitamin & Mineral
Germany
Inulin / Inulin
Netherlands
Aloe Vera Extract / Ekstrak Lidah Buaya
Indonesia
Culture (lactobacillus acidophillus, lactobacillus casei, Bifidobacterium longum, lactobacillus bulganicus, Straplococus thermophilus),
Malaysia
Artivicial Orange Flavour / Perisa Artifisial Jeruk
Singapore

Video ICHI BTASU By PT.  Sekai Ichi Internasional :

Harga Produk ICHI BTasu Rp. 1.300.000 / Box isi 30 Sachet Jika ANDA MINAT SILAKAN HUBUNGI KONTAK BBM / SMS Di BLOG YANG TERTERA Di Bawah ini Jual Produk ICHI ABTASU
 cara join sekaichi