Mengenal Antioksidan Produk Sekai Ichi

Mengenal Antioksidan Produk Sekai Ichi

Sumber : Wikipedia.com Antioksidan Adalah zat yang mampu memperlambat atau mencegah proses oksidasi. dimana zat ini secara nyata mampu memperlambat atau menghambat oksidasi zat yang mudah teroksidasi meskipun dalam konsentrasi rendah. Antioksi dan juga sesuai didefinisikan sebagai senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif jika berkaitan dengan penyakit, radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal lainnya. 
 antioksidan adalah
Radikal bebas adalah spesies yang tidak stabil karena memiliki elektron yang tidak berpasangan dan mencari pasangan elektron dalam makromolekul biologi. 

Protein lipida dan DNA dari sel manusia yang sehat merupakan sumber pasangan elektron yang baik. Kondisi oksidasi dapat menyebabkan kerusakan protein dan DNA, kanker, penuaan, dan penyakit lainnya. 

 produk ichi tasuAntioksidan yang banyak ditemukan pada bahan pangan, antara lain vitamin E, vitamin C, dan karotenoid. Jadi Antioksidan Memang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.. untuk mencegah berbagai macam penyakit dari masing2 golongan darah.

Baca Disini Mengenal Produk Ichi Tasu :


Baca Disini Legalitas Pt. Sekai Ichi Internasional dan Mengenal PT. Sekai Ichi Internasional


Harga Produk ICHI Tasu Rp. 1.300.000 / Box isi 30 Sachet Jika ANDA MINAT SILAKAN HUBUNGI KONTAK BBM / SMS Di BLOG YANG TERTERA Di Bawah ini Jual Produk ICHI ABTASU
 cara join sekaichi